Ucapan terimakasih - WORLD BOOK DAY 2006

Bunga Matahari 6 Maret 2006

oleh Gratiagusti Chananya

Terimakasih banyak atas kehadiran teman-teman di World Book Daykemarin. Tim BuMa kali ini kerja keras cukup lama untuk membangun,menghias dan mempertahankan keutuhan stand yg dibanjiri tamu danpuisi2 spontan yg dibuat dan ditempel di dinding stand kitasepanjang pameran berlangsung. Tepuk tangan buat Anya, Adde Tohang,Iskandar, Nivell, Festi, Ulil dan nuwwman (hehe kan saya ikutanjuga...).

Terima kasih terutama buat Dita yg menemani saya yg sendirianmenjaga stand dari sabtu siang hingga malam. Lutfi dan Epri, bunga-bunga muda yang sukses baca puisi pertama kali. Juga Yaswin, Ulil(yang membacakan puisi buat saya hihihi hiks hiks...), juga bangYoshi yang mengoperasikan musik buat pembacaan Anya (woow-nya masihterngiang).Mas Yohannes sang juragan tahu yang setia datang setiap hari, Pakcikyg ahli bikin kopi, juga Milla dan Widi yg kmarin belum sempat bacapuisi. (smoga lain kali lebih nekat dan narsis ya! hehehe)

Bang Sihar Ramses plus Yonathan Rahardjo dan ganknya.Rumah Dunia, terutama mas Gola Gong dan Firman Venayaksa.Dua Ibu, mbak Reda dan mbak Nana, mas Umar dan mas Jubing.Forum Lingkar Pena, terutama mbak Helvi Tiana Rosa.

Teman2 dari Mitra Netra, terutama mas Irwan yg menyumbangkan puisihuruf braille pertama di BuMa, yg dengan haru saya coba bacakan dipenghujung acara.Teman2 Masyarakat Komik Indonesia dan Paragraf yang mengajak BuMaberkolaborasi. Teman2 Mapala, Komunitas Pelangi, KKS Melati, dan Suara Mahasiswa.

Serta terima kasih banget-banget buat mas Wien yang mengundang BuMadan seluruh panitia yg udah kerja keras mewujudkan hari buku seduniatahun ini.

Salam, ;)

Nurman

Tidak ada komentar: